Saturday 19 May 2012

Roberto Mancini Bidik Giorgio Chiellini Roberto Mancini terus memperbaharui skuad Manchester City. Pada bursa transfer musim panas ini dia ingin mendatangkan Giorgio Chiellini ke Etihad Stadium.

Mancini menegaskan kalau dia memang wajib membenahi pasukannya. Targetnya bersamaThe Citizens bukan dalam jangka waktu pendek, namun untuk jangka waktu yang panjang. Dia juga tidak puas jika City hanya mengantongi gelar Liga Primer Inggris 2011/12. Dia ingin pasukannya itu mempertahankan trofi tersebut. 


Untuk itu dia merasa sangat perlu mendatangkan armada baru.Salah satu yang menjadi pilihannya adalah bek Juventus, Chiellini. Pelatih berpaspor Italia itu yakin kalau Chiellini bakal memberikan warna berbeda untuk timnya. Dia juga akan membuat lini belakang The Citizenssemakin tangguh. 

City sendiri sudah meyiapkan anggaran untuk pemain 27 tahun itu. Rencananya mereka akan mengajukan £16 juta untuk Chiellini. Mancini berharap semuanya bisa berjalan lancar. Dia akan menunggu keputusan Juventus, apakah mereka mau melepas pemainnya itu atau tidak. 

"Kami ingin pemain yang terbaik. Itu penting sekali karena musim depan akan lebih berat dibandingkan musim ini," tegas Mancini. 


http://www.goal.com

No comments:

Post a Comment